Friday, March 23, 2007

Info 3/ Produk

Selamat Menikmati
POOPMAGZ!
Vol.01/ "Save Your Garden"
Terbit Desember 2006/ fotocopy mix kertas daur ulang
Jumlah 75exp/ freemagz

Pernahkah kalian membayangkan berada di sebuah pekarangan rumah dengan tumbuhan yang rimbun dan aneka macam buah-buahan segar. Selain memberi tubuh kita udara segar terbaharui, kondisi psikologis kita pun akan terpengaruh. Jika kesadaran masyarakat akan pentingnya menanam tumbuhan disekitar lingkungan rumah, minimal 1 pohon untuk 1 rumah, pemanasan global yang sudah tak dapat lagi ditawar kehadirannya dapat kita reduksi.

Gagasan inilah yang mendasari POOP! Di edisi perdana ini dengan tema "Save Your Garden". POOP! terdiri dari sekumpulan anak muda yang mencoba membaca situasi di lingkungan kota, khususnya Yogyakarta. Produk yang dikeluarkan adalah kaos. 10% dari hasil penjualan setiap kaos akan didonasikan untuk mendukung kegiatan yang ditujukan pada anak-anak. Kenapa anak-anak? Karena kami percaya, masa depan ada di tangan mereka. Oleh karena itu mereka harus dibekali dengan pengetahuan lingkungan, agar kesadaran untuk mencintai dan merawat lingkungan dimana mereka hidup dapat tumbuh sedini mungkin.

Hasil dari kegiatan akan dipamerkan dan dimediasikan dengan kemasan majalah yang kami beri nama POOPMAGZ! Semua terlaksana dari 10% donasi per-kaos. Mungkin secara tampilan majalah ini terkesan “nggak banget” bagi sebagian orang, namun percayalah tidak akan berdampak buruk bagi kalian. Selamat menikmati hasil dari proses metabolisme otak kami, dalam memahami dan melihat permasalahan lingkungan.

Salam, redaksi.
-----------------------------------------------------------------------
POOPMAGZ!
Vol.01/ Desember 2006
Redaksi
Anang Saptoto
Pitra Ayu
Produksi
Wijanarko a.k.a Oom Koko

Kontributor Artikel
Pitra Ayu
Zainal Rizal
Surya Andhy Wibowo
Yudhistira S. Utama & Mimbar L Prayoga

Kontributor Ilustrasi
Prihatmoko Catur Wckn

Desain
Everybody Love Ultraman
Lisensi Prod.
Original Mac OS 10,4 Tiger
Powerbook G4 867
Font : Trebuchet MS
-----------------------------------------------------------------------
Please come to:
POOPROOM
http://pooprooom.blogspot.com
Everything It's Happy To You and Happy To Me

No comments: