Friday, March 23, 2007

Info 2/ Produk


Select Your Trash!
----------------------------------------
Plastik makanan ringan, kaleng susu, sisa pecel lele, bungkus rokok, koran bekas, dan dedaunan merupakan beberapa contoh rupa sampah yang sering kita jumpai. Namun dapatkah kalian membedakan sampah organik dan sampah anorganik? Sampah organic sering juga disebut sampah basah yaitu sampah yang berasal dari makhluk hidup, tentu saja dedaunan dan sisa pecel lele termasuk lalapannya. Sampah ini dapat terurai secara alami, sedangkan sampah anorganik biasa disebut sampah kering yaitu sampah yang tidak dapat terurai secara alami.

Sementara fenomena saat ini masih seringnya masyarakat membakar sampah merupakan kendala klasik pengelolaan sampah. Lalu bagaimana perlakuan kita? Mengurangi pemakaian barang yang sifatnya sekali pakai (Reduce) dan memakai kembali barang yang masih layak pakai (Reuse) adalah solusi yang patut dipikirkan untuk mengurangi penumpukan sampah di lingkungan kita. Konsep ini sangat sederhana sehingga mudah dilakukan. Ini adalah sebuah pilihan, semua kembali pada diri sendiri. Apakah kita dapat mengendalikan sampah atau hidup semakin terhimpit oleh sampah?
----------------------------------------
Clothing Price Rp. 50.000,-
Size L boys, L/M girls
"Reuse"/ Hendra Harsono
/ (A/L/M/P2)
"Reduce"/ Robot Goblok/ (B/L/M/P2)
Copyleft by POOP! Together We Fund
(Untuk luar Yogyakarta, harga belum termasuk ongkos kirim)

Anda Membeli : Anda Menyumbang

10% dari setiap produk kaos yang anda beli kami donasikan untuk mendukung kegiatan sosial yang difokuskan pada anak-anak. Hasil dari program nantinya akan kita pamerkan di sekala lokal dimana program itu diselenggarakan. Report untuk para donasi (pembeli produk) akan kami kemas dalam bentuk majalah yang kami sebut POOPMAGZ. Selain memuat review program dan kegiatan yang telah diselenggarakan, POOPMAGZ juga memuat beberapa artikel pendukung. Untuk tema program dan POOPMAGZ kami selaraskan sesuai tema global disetiap edisinya.
----------------------------------------
POOP! Together We Fun
c: 081578009382 (Anang Saptoto), 081578018157 (Pitra)
b: pooproom.blogspot.com
e: togetherwefund@yahoo.com

No comments: